Nurdin Basirun Puji Alias Wello

Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (kemeja putih) dan Bupati Lingga, Alias Wello (sudut kanan pakaian dinas) saat berfoto bersama

Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun (kemeja putih) dan Bupati Lingga, Alias Wello (sudut kanan pakaian dinas) saat berfoto bersama

Lingga, LintasKepri.com – Bupati Kabupaten lingga, H. Alias Wello terlihat tersenyum dan tersipu malu setelah mendapatkan pujian dari Wakil Gubernur Kepulauan Riau, H Dr. Nurdin Basirun diacara peresmian pasar sayur dan ikan Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (30/3).

Pujian yang disampaikan Nurdin Basirun kepada Alias Wello yang akrab disapa AW itu, dalam program seratus hari kerja sudah bisa diacungkan jempol mengingat belum seratus hari sudah berbuat untuk masyarakat Kabupaten Lingga.

“Kerja pak Bupati Lingga memang luar biasa, belum mencapai seratus hari kerja sudah bisa berbuat banyak kepada masyarakat. Salah satunya untuk ketahanan pangan di sawa batu besar yang mencapai seribu hektar,” demikian pujian yang disampaikannya.

Nurdin menilai, sosok Alias Wello adalah pekerja cepat dan gigih.”Saya menilai pak Wello orangnya pekerja, karena saya lihat cara gaya dia berjalan dan apabila orang jalannya cepat, maka kerjanya pasti cepat juga,” ungkapnya.

Wakil Gubernur Kepri ini juga yakin bahwa jaringan sang Bupati Kabupaten Lingga luas dan luar biasa.

“Saya yakin koneksi atau jaringan pak Bupati kita ini sangat luar biasa, dan mungkin tidak lama lagi pak Wello akan bisa mendatangkan investor-investor dari luar,” nilainya.

Mendengar hal tersebut, Bupati Lingga, H. Alias Wello, kesekian kalinya terlihat senyum dan tersipu malu dihadapan sejumlah tokoh dan masyarakat Dabo Singkep. (Aliasar)

Baca juga :

Top