'

Prestasi BPR Bestari Tanjungpinang

Perayaan hari jadi (HUT) PD. Bestari Tanjungpinang ke-11 tahun 2019.

Perayaan hari jadi (HUT) PD. Bestari Tanjungpinang ke-11 tahun 2019.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dirut PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari Tanjungpinang Fathermawati, membeberkan sejumlah prestasi pada perayaan hari jadi ke-11 tahun bank ini yang jatuh setiap tanggal 24 Maret.

Prestasi itu diantaranya menghasilkan laba sebesar Rp26 miliar, kontribusi penyumbang PAD sebesar Rp13 miliar, BPR Award tingkat nasional dan Golden Award.

Selain itu juga meraih Award versi Perbankan tahun 2019 serta merain juara umum 3 tahun berturut-turut di bidang olahraga Porseni Perbarindo se-Kota Tanjungpinang dan Bintan.

“Sebuah perjalanan cukup panjang bagi sebuah Perusahaan Milik Daerah yang kini berusia 11 tahun,” katanya dihadapan Walikota Tanjungpinang Syahrul saat merayakan HUT ke-11 BPR Bestari di Komplek Bintan Centre, Senin.

Fathermawati menuturkan, banyak suka duka mengiringi perjalanan BPR Bestari. Namun semua itu menjadikan BPR Bestari bertambah lebih baik dari tahun ke tahun.

Pihaknya terus mengusahakan peningkatan pelayanan kepada nasabah untuk kepuasan yang lebih optimal. Disamping itu, sambung Fathermawati, dengan dukungan penuh pemegang saham dan komitmen bersama, menjadikan terbukanya peluang-peluang bisnis BPR Bestari.

Dirut PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari Tanjungpinang Fathermawati.

Dirut PD. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bestari Tanjungpinang Fathermawati.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemko Tanjungpinang dan seluruh masyarakat khususnya nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan perbankan kepada kami,” katanya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Walikota Tanjungpinang Syahrul sebagai pemegang saham memberikan apresiasi terhadap kinerja BPR Bestari selama 11 tahun.

Dia menilai, prestasi yang telah diraih mengharumkan nama Pemko Tanjungpinang.

“Saya harap seluruh prestasi yang didapat kedepannya dapat lebih ditingkatkan dan dipertahankan agar lebih baik lagi. Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-11 untuk BPR Bestari Tanjungpinang ditahun ini,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top