Kunjungi Lingga, Isdianto Kenalkan Juramadi Esram ke Masyarakat Sebagai Pj Bupati

Juramadi Esram saat mendampingi Isdianto menyerahkan bantuan di Kabupaten Lingga, Selasa (22/9).

Lingga, LintasKepri.com – Nama Juramadi Esram makin diatas angin untuk menduduki jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lingga.

Pasalnya, Gubernur Kepri Isdianto selalu memperkenalkan Juramadi Esram ke masyarakat saat melakukan kunjungan kerja yang diawali dari Dabo Singkep hingga Pulau Tekoli, Selasa (22/9).

“Kalau bapak ibu tau pak Juramadi ini Insya Allah akan jadi pemimpin disini hingga Desember nanti. Doakan saja SK-nya segera keluar. Namanya sudah saya usulkan ke Mendagri,” tutur Isdianto kepada masyarakat Lingga saat itu.

Juramadi bagi masyarakat Lingga sangat sederhana dan mudah berbaur dengan masyarakat. Karena, sebelum pindah menjadi Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kepri, Juramadi pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga.

“Pokoknya kalau mau jumpa dia senanglah. Kita datang ke rumah dia aja, dia mau terima kita,” ujar Atan Sulaiman warga Dabo.

Sementara itu, Juramadi saat dimintai tanggapan mengenai hal itu masih belum mau berandai-andai. Ia beralasan masih fokus mengerjakan tugasnya sebagai Asisten I.

(san)