'

Dispora Tanjungpinang Buka Pendaftaran Lomba Gerak Jalan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanjungpinang, Gunawan Grounimo.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanjungpinang, Gunawan Grounimo.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Sabtu (5/8) membuka pendaftaran lomba gerak Jalan 8, 17 dan 45 Kilometer.

“Lomba gerak jalan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Dispora Tanjungpinang untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Bagi yang ingin mendaftar dapat datang langsung ke Dispora Bintan Center,” kata Kepala Dispora Tanjungpinang, Gunawan Grounimo ditaman Laman Boenda, Jumat (4/8).

Menurutnya gerak jalan ini akan dibagi menjadi empat kategori yakni kategori TNI, Polri, Umum dan Pelajar. Terkait pelaksanaan dan teknis dilapangan pihaknya belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan gerak jalan ini.

“Waktu kita belum tentukan. Karena masih mengatur jadwal, jangan sampai bentrok dengan kegiatan lain,” kata dia.

Gunawan Grounimo menyebut untuk peserta tidak dibatasi. Pihaknya akan menyediakan hadiah ratusan juta rupiah serta piagam penghargaan dan piala bagi pemenang yang ikut dalam kegiatan gerak jalan ini.

“Yang jelas untuk peserta sebanyak-banyaknya. Untuk gerak jalan 8 Kilometer total hadiah Rp80 Juta, 17 Kilometer Rp80 Juta dan 45 Kilometer Rp112 Juta,” katanya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top