'

CS One Hantam Ertiga yang Lagi Parkir

Suzuki Ertiga BP 1029 TP yang dihantam sepeda motor merek CS One BP 2631 TP

Suzuki Ertiga BP 1029 TP yang dihantam sepeda motor merek CS One BP 2631 TP

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Bermaksud menghindar dari pengendara lain, seorang pemuda mengendarai sepeda motor merek CS One BP 2631 TP menghantam mobil Suzuki Ertiga BP 1029 TP yang terparkir di Jalan Basuki Rahmat tepat di depan sekolah Pelita Nusantara (Pelnus), sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (24/3).

Menurut informasi di lapangan, pemuda berinisial JH warga Jalan Pramuka, Lorong Timor yang membawa motor CS One diduga mengendarai motor tersebut dengan kecepatan tinggi. Saat ingin menghindar terhadap sepeda motor yang dikendarai oleh seorang lelaki berumur dan berlawanan arah, tabrakan pun tak dapat dihindari sehingga menghantam mobil Suzuki Ertiga yang diketahui pemiliknya seorang wanita keturunan Tionghoa.

Pemuda tersebut mengalami luka di bagian pipi dan patah kaki. Seketika itu juga dibawa langsung untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang guna mendapatkan pertolongan medis.

Sedangakan mobil yang ditabrak JH, mengalami rusak pada kaca belakang hingga pecah dan tergores. Mobil tersebut dibawa langsung ke Mapolres oleh petugas Satlantas Tanjungpinang.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari Polisi. (Afriadi)

Baca juga :

Top