Pemko Tpi

Wartawan Goro Di Polres Tanjungpinang

Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Zubaidah (berkerudung) yang ikut bekerjasama membersihkan ruangan Media Partner bersama Jurnalis
Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Zubaidah (berkerudung) yang ikut bekerjasama membersihkan ruangan Media Partner bersama Jurnalis

Tanjungpinang, LintasKepri.om – Sejumlah wartawan yang biasa melakukan peliputan berita Hukum dan Kriminal (Hukrim) menggelar Gotong Royong (Goro) seperti mengecat ruangan media Partner yang disediakan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian di Mapolres Tanjungpinang Jalan A Yani Kilometer 5 atas Kota Tanjungpinang, Sabtu (23/04).

Dikonfirmasi LintasKepri.com terkait dengan disediakannya ruangan Media Centre di Mapolres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian menilai hal ini bertujuan agar masyarakat bisa mengkontrol kinerja Polisi.

“Itu kita hadirkan sebagai kontrol masyarakat terhadap kinerja Polisi, kemudian lebih mendekatkan informasi-informasi yang ada khususnya mengenai kegiatan-kegiatan di kepolisian,” katanya.

Sementara, Kasi Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Zubaidah yang ikut bekerjasama membersihkan ruangan tersebut mengucapkan terimakasih kepada sejumlah wartawan yang telah bekerjasama turut andil dikegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih sekali kepada rekan-rekan wartawan yang telah bekerja sama membersihkan dan mengecat ruangan media Partner ini, dan mudah-mudahan kedepannya bisa terjalin koordinasi yang baik antara Polri dan kuli tinta,” tutupnya. (Aliasar)