'

Setia Menjaga Kesaktian Pancasila

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk menjadikan momen peringatan hari Kesaktian Pancasila 2018 ini untuk sama-sama meningkatkan persatuan dan kesatuan. Dukungan masyarakat sangat diperlukan untuk terus mendukung pembangunan di Kepri.

“Kita jadikan momen ini untuk merapatkan barisan. Bersatu-padu kita menbangun Kepri dalam upaya mengisi kemerdekaan yang sudah dicapai oleh para pahlawan kita tentunya,” kata Isdianto usai menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan hari Kesaktian  Pancasila tingkat Provinsi Kepri tahun 2018, Senin (1/10) di halaman kantor Guberur, Dompak, Tanjungpinang.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 ini mengedepankan  tema ‘Pancasila sebagai landasan kerja mencapai prestasi bangsa’. Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak membacakan ikrar yang isinya untuk bersama-sama setia dalam menjaga kesaktian dan kewibawaan pancasila. Sehingga tidak ada negara manapun atau paham apapun yang bisa mengusik keutuhan NKRI.

Hadir juga pada kesempatan ini Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, pimpinan FKPD, OPD, tokoh masyarakat, TNI, Polri, mahasiswa, pelajar dan anggota gerakan Pramuka. Mereka semuanya meramaikan jalannya upacara ini.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur mendoakan agar bencana yang terjadi di Palu, cepat tertangani. Isdianto mengajak masyarakat Kepri untuk berpartisipasi memberikan bantuan terhadap masyarakat di Palu.

“Kepri bantuan akan  memberikan bantuan ke saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah di Palu dan Doggala. Tentu ini menjadi duka bersama dan harus kita bantu semampu yang kita bisa,” katanya.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top