Hamid Rizal Bersama Istri Tonton Perdana Film Jelita Sejuba

Tampak Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal didampingi istrinya Nur Hayati Hamid Rizal, menyaksikan tayang perdana film Jelita Sejuba.

Tampak Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal didampingi istrinya Nur Hayati Hamid Rizal, menyaksikan tayang perdana film Jelita Sejuba.

Jakarta, LintasKepri.com – Bertempat di Epicentrum Walk, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal memenuhi undangan Gala Premiere Film ‘Jelita Sejuba’ yang diselenggarakan oleh Drelin Amgra Picture.

Diantara sejumlah undangan yang hadir, tampak pula Ibu Negara, Sinta Nuriyah Abdul Rahman Wahid, Eks Produser Film, Kristinawati, Jajaran Direksi Drelin Amgra Picture dan beberapa undangan VIP lainnya.

Hamid Rizal dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas suksesnya pembuatan film yang telah memilih latar lokasi di Kabupaten Natuna. Hal ini dirasa memiliki nilai tambah bagi promosi daerah, sehingga Natuna kedepan akan lebih dikenal di Indonesia sebagai wilayah perbatasan yang memiliki berbagai potensi sumberdaya, seperti migas, perikanan dan pariwisata, serta tatanan sosial budaya melayu yang identik dengan keramahan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada eks Produser film tersebut yang telah memprakarsai pembuatan film Jelita Sejuba, semoga film ini mendukung terwujudnya kesan baik terhadap Kabupaten Natuna yang elok akan kondisi alamnya serta baik pula citra masyarakatnya.

Eks Produser Film ‘Derita Sejuba’, Kristinawati ketika itu juga menyampaikan bahwa film pertama yang diprakarsainya merupakan salah satu bentuk persembahan bagi Indonesia, melalui kisah romansa seorang personil TNI yang menjalin cinta dengan gadis pribumi diwilayah perbatasan NKRI.

Kristina juga berharap semoga film ini mendapat tempat bagi segenap penikmat film layar lebar khususnya di Indonesia, karena didalamnya terdapat cerita dan informasi berbagai aktifitas pengamanan pada sebuah wilayah yang menjadi garda terdepan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sekaligus merupakan salah satu surga wisata yang dimiliki negara ini.

Film ‘Jelita Sejuba’ hasil garapan Drelin Amgra Picture yang menggambarkan sisi lain dari balik seragam abdi negara, menceritakan kehidupan wanita yang menjalani kehidupan istri dari seorang tentara dengan segala ketidakpastiannya.

Film ini ternyata memberikan daya tarik tersendiri bagi pecinta layar lebar Indonesia, dengan setting lokasi di Kabupaten Natuna, film ini menampilkan keunikan budaya dan keindahan alamnya, hal ini terbukti dengan kehadiran mantan Ibu Negara, Sinta Nuriyah Abdul Rahman Wahid dimana kehadirannya ditengah penonton disambut baik dalam acara Gala Premiere Film Jelita Sejuba.

Sebelum menyaksikan pemutaran perdana film tersebut, Ibu Negara didampingi Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal disuguhkan persembahan musik melayu khas Natuna yang dibawakan oleh gabungan musisi asal Natuna yang digarap secara khusus untuk penampilan kali ini. (Humas)

Editor : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top