DPRD Kepri

Badan Anggaran DPRD Kepri Bersama Satgas Bahas Masalah COVID-19

LPP Gurindam web

Lintas.Kepri.com – Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar rapat kerja (raker) dengan Satgas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Rapat yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kepri, Senin (25/1/2021) ini dipimpin Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dewi Kumalasari dan dihadiri unsur pimpinan lainnya.

Terlihat di samping Dewi, ada Ketua Jumaga Nadeak, Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono dan Wakil Ketua III Tengku Afrizal Dahlan.

Dari pihak Pemerintah Provinsi, dihadiri langsung oleh Sekdaprov yang juga Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi Kepri tidak mengalokasikan anggaran bantuan sosial (bansos) baik tunai maupun nontunai bagi warga yang terdampak Covid-19 di APBD 2021.

“Dari hasil diskusi dan rapat TPID bersama OJK dan Bank Indonesia. Program padat karya ini diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena dengan program ini masyarakat bisa cepat bekerja dan tentunya perputaran ekonomi juga akan bisa meningkat,” jelasnya.