Truk Proyek Pengaspalan Jalan Tabrak Pagar Rumah Warga

Foto: Truk pengangkut aspal terguling di batu empat 22/07/2015

Foto: Truk pengangkut aspal terguling di batu empat 22/07/2015

Tanjungpinang, Lintaskepri.com –  Diduga karena rem blong, truk merah Nissan Diesel 220 Turbo pengangkut aspal Proyek pengerjaan jalan, terguling di Jalan Batu Kucing, Gg. Kelinci, RT 01/RW 03 Kelurahan Sei Jang sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (22/7).

Akibat kejadian tersebut, pagar rumah milik Ety hancur dan sebuah tiang jaringan kabel telepon tumbang, serta supir truk tersebut mengalami luka-luka ditangan.

Edy supir truk naas tersebut mengatakan, Karena rem truk blong, maka dia membanting stir ke kiri, guna menghindari menabrak rumah warga.

“Didepan jalan ada polisi tidur,  berhubung rem blong dan truk masih berjalan maka langsung saya banting stir ke kiri,” katanya kepada sejumlah pewarta di lokasi kejadian.

Edy merupakan sopir truk cadangan pembawa aspal dan baru dua bulan bekerja di Cv Sis Pratama Mandiri  beralamat di daerah Keke, Kijang, Bintan.

Salah seorang warga yang menyaksikan mengatakan, “Truk pengangkut aspal ini tanpa diduga tiba-tiba oleng dan menabrak pagar rumah hingga terguling”, ucapnya sambil berlalu.

Di tempat kejadian, terlihat aspal tumpah kejalan. Sejumlah pekerja proyek pengaspalan jalan ikut membantu membersihkan aspal yang berada di jalan. Sedangkan truk mengalami rusak parah pada bagian depan, sedangkan plat nomor polisi truk tersebut juga sudah dicopot. (Is)

Baca juga :

Top