''

Telkomsel Tanjungpinang Pelihara Preman

Kantor Grapari Telkomsel Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang.

Kantor Grapari Telkomsel Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua wartawan media on-line, Suaib dan Fizanika Hardiansyah ,  diperlakukan kurang beretika oleh oknum pegawai Kantor Grapari Telkomsel di Jalan Basuki Rahmat Kota Tanjungpinang ketika mencoba melakukan konfirmasi terkait program Telkomsel Poin.

Menurut keterangan Suaib, kejadian bermula saat salah satu oknum pegawai Telkomsel ketika dihampiri untuk meminta izin guna melakukan konfirmasi, justru mengeluarkan kata-kata yang tak senonoh.

Padahal dua awak media ini ingin menjumpai pimpinan Grapari Telkomsel, mengingat saat ini PT. Telkomsel memiliki program Telkomsel Poin dengan menukarkan Pertamax Turbo.

“Gak ada konfirmasi disini, kalau mau ke Batam,” kata oknum  pegawai Telkomsel yang enggan menyebutkan namanya, Selasa (13/12).

Lalu awak media itu  menanyakan kalau untuk di Tanjungpinang harus konfirmasi dimana, lagi-lagi oknum pegawai Telkomsel ini acuh tak acuh sembari memainkan gitar.

“Mas kalau boleh gak usah main gitar, kitakan lagi bertugas, dan mas lagi ngomong. Gak dengar,”ungkap Suaib kepada oknum tersebut.

Spontan oknum pegawai Telkomsel ini mengatakan kepada Suaib perkataan yang kurang beretika.

“Kenapa kamu ngatur aku. Ini kantor saya,” ungkap oknum pegawai Telkomsel ini lagi sembari berdiri dari tempat duduknya.

Karna mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan, dua awak media tersebut kembali mencoba menanyakan kepada salah satu pegawai perihal nama oknum pegawai Telkomsel itu yang enggan menyebutkan namanya dan bagian apa.

“Pak, itu bagian apa?, siapa namanya pak?,” tanya Sueb kepada seorang staff pegawai Telkomsel.

Pada akhirnya kerabat oknum pegawai itupun bungkam ketika ditanya.

“Gak usah dilayan, gak usah dilayan. Nanti aku hempaskan gitar ini,” ucap oknum pegawai Telkomsel yang enggan menyebutkan namanya itu.

Sedangkan menurut Fizanika Hardiansyah, atas kejadian itu, dirinya bersama Suaib sesama rekan Jurnalis melapor ke Polres Tanjungpinang.

“Kami lagi bikin laporan di Polres bang,” katanya melalui akun Whatsapp kepada LintasKepri.com.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir, Pimpinan Grapari Telkomsel Tanjungpinang belum dapat dikonfirmasi.
(Iskandar)

Baca juga :

Top