''

Sesosok Mayat Ditemukan Tewas Di Kilometer 7 Tanjungpinang

Inilah Korban tewas yang ditemukan di Kilometer 7 Kota Tanjungpinang, Jumat (30/6).

Inilah Korban tewas yang ditemukan di Kilometer 7 Kota Tanjungpinang, Jumat (30/6).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas di Jalan DI Panjaitan Km 7 depan Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur tepatnya di belakang Kantor PDI Perjuangan pada sebuah Perumahan Milik H. Anas, Jumat (30/6) sekitar pukul 20.35 WIB.

Berdasarkan informasi sementara di tempat kejadian perkara (TKP), korban diketahui bernama Adi asal Lombok (40). Ia bekerja sebagai buruh bangunan.

Seketika itu juga, polisi mendatangi TKP dan meminta keterangan terhadap saksi-saksi dan melakukan visum terhadap korban.

Hasil olah TKP sementara dari kepolisian setempat, korban meninggal dalam posisi terbaring miring. Mulut korban mengeluarkan darah. Korban dalam keadaan setengah tanpa busana. Korban mengeluarkan kotoran dari kemaluan. Disekitaran tempat korban meninggal ditemukan darah.

Menurut kesimpulan keterangan saksi Wardi dan Hadenan, bahwa korban meninggal dikarenakan sakit.

“Jumpa dengan korban hari Senin 26 Juni 2017 lalu di supermarket Km 7. Pada saat ketemu korban dalam keadaan sakit, kedua kaki bengkak, dan kemudian perut dalam keadaan bengkak, bola mata kuning pada saat ketemu,” kata Wardi.

Hingga berita ini dilansir, korban dibawa ke RSUD Tanjungpinang untuk dilakukan visum et repertum.

(red/Iskandar)

Baca juga :

Top