'

Pick Up Ini Terbalik Disemak Belukar

Inilah Pick Up putih BP 8563 BY tanpa muatan barang yang terbalik di semak belukar usai menabrak pohon di Kilometer 19, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Senin (8/8) siang

Inilah Pick Up putih BP 8563 BY tanpa muatan barang yang terbalik di semak belukar usai menabrak pohon di Kilometer 19, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Senin (8/8) siang.

Bintan, LintasKepri.com – Sebuah mobil Pick Up putih BP 8563 BY tanpa muatan barang ringsek setelah menabrak pohon di Kilometer 19, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Senin (8/8) siang.

Diketahui mobil naas tersebut dikemudikan Aan warga Kilometer 13 Tanjungpinang. Diduga peristiwa terjadi karena sopir mengantuk.

Menurut warga yang melihat kejadian tersebut menuturkan, Pick Up melaju dari arah Kijang hendak ke Tanjungpinang dan tiba-tiba menabrak pohon pada bahu kiri jalan hingga akhirnya terbalik disemak belukar.

Terlihat kondisi Pick Up pada bagian ban terlepas. Selain itu, kaca depan dan bak juga ikut terlepas dari body mobil.

Sedangkan korban yang mengemudikan sendiri Pick Up naas itu langsung dilarikan ke RSUD terdekat. Berdasarkan informasi dilapangan, kondisi pengemudi kritis.

Hingga berita ini di posting belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Pick Up tersebut langsung dievakuasi menggunakan mobil derek dan dibawa ke Satlantas Kijang, Kabupaten Bintan. (Syah)

Baca juga :

Top