Masyarakat Keluhkan Tumpukan Material Bangunan

– Dikarenakan adanya pembangunan Ruko

Inilah Tumpukan Pasir dan Batu yang dikeluhkan Masyarakat


Inilah Tumpukan Pasir dan Batu yang dikeluhkan Masyarakat

Karimun, Lintaskepri.com – Masyarakat yang biasa menggunakan trotoar jalan sebagai fasilitas untuk berjalan kaki kini harus mengeluh. Pasalnya, salah satu trotoar Jalan Letdjen Soeprapto, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, terdapat tumpukan material bangunan seperti pasir dan batu.

Selain mengusik pengguna trotoar, juga merusak pemandangan dan bisa saja membahayakan siapapun yang melintasi jalan tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari salah seorang pengguna trotoar berinisial N mengatakan, tumpukan batu dan pasir sudah lama menumpuk di trotoar jalan tersebut.”Ini kan tidak boleh pasir dan batu ditumpukkan dipinggir jalan seperti ini bang, bahaya untuk pengguna jalan dan tidak bagus juga dipandang mata,” ujarnya Minggu (27/07).

Hal senada juga dikeluhkan oleh pengguna jalan lainnya. Tumpukan material bangunan seperti pasir dan batu dikarenakan adanya pembangunan ruko di wilayah tersebut.

“Semenjak pembangunan ruko berjalan, saya melihat sudah mulai ada tumpukan batu dan pasir. Ini dapat membahayakan pengguna jalan yang ingin memotong kendaraan lain,” tutur pengguna jalan yang enggan menyebutkan namanya.

Tumpukan Pasir dan Batu di sisi kiri badan jalan

Tumpukan Pasir dan Batu di sisi kiri badan jalan

Ia berharap agar segera tumpukan pasir dan batu dipindahkan.”Tolong kepada dinas terkait untuk menertibkan perihal ini,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan LintasKepri.com, tumpukan pasir dan batu di trotoar Jalan Letdjen Soeprapto dikarenakan adanya pembangunan Rumah Toko (Ruko). (Zie)

Baca juga :

Top