''

Malam Valentine Intruksi Wako Di Anggap Angin Lalu

 Pos Penjagaan di taman Laman Bunda

Pos Penjagaan di taman Laman Bunda

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sejumlah Pos Penjagaan di taman Laman Bunda  jalan Hang Tuah Tepi Laut kota Tanjungpinang terlihat kosong, tidak terlihat satu orangpun petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berjaga di malam valentine Day , Minggu (14/02) sekitas pukul 03 00WIB.

Pada hal Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH telah menginrtruksikan kepada Satuan yang dipimpin Irianto lni agar lokasi taman tersebut dijaga 24 jam agar taman tersebut tidak dijadikan tempat, mahsiat oleh para muda mudi yang nakal.

Kosongnya pos penjagaan pada Sabtu (13/2) malam tadi menimbulkan kesan bahwa perintah orang nomor 1 di Kota Tanjungpinang bagaikan angin lalu. Ironisnya lagi bertepatan dengan malam Valentine Day (Hari Kasih Sayang).

Pantauan dilapangan, ketika media ini mengunjungi lokasi taman, pos terlihat kosong alias tak dijaga oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang diatas pukul 01.00 WIB dinihari. Selain itu, terlihat juga beberapa pasangan tengah asik nongkrong di taman tersebut.

Seorang warga Tanjungpinang, tata, ketika di konfirmasi LintasKepri.com di lokasi mengatakan mengaku heran karena tidak adanya petugas yang jaga.

“ iya bang,  tumben pula tak dijaga bang malam ini biasanya dijaga, inikan malam Valentine Day, Takutnya anak dibawah umur mojok pula ditaman ini,” kata warga yang mengaku bernama Tata.

kemudian kata dia, tapi tidak tau juga kita bang kenapa malam ini pos kosong tak dijaga Satpol PP, padahal  banyak tu  anak lagi nongkrong di taman ini bang” heranya dilokasi taman Laman Bunda

Sementara Kepala Bagian (Kabid) Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Tanjungpinang, Omrani dikonfirmasi media ini melalui Pesan singkat terkait dengan jal tersebut, berkilah kosongnya Pos karena ada peristiwa di Stisipol Raja Haji.

“Memang betul intruksi wako menjaga taman tersebut 24 jam, tapi tadi malam karena ada prestiwa di stisipol karena itu kosong”kilah Omrani. (Afriadi)

Baca juga :

Top