''

Danrem: Buka Bersama Momentum Pererat Tali Silaturahim

Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjend TNI Fachri.

Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjend TNI Fachri.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjend TNI Fachri mengajak seluruh lapisan masyarakat Kepri mulai dari unsur pemerintah, TNI/Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Insan Pers dan masyarakat, menjadikan momen buka bersama yang digelar Korem 033/WP, Rabu (7/6) untuk mempererat tali silaturahim sesama yang telah terjalin selama ini.

“Momentum bukabersama ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jalinan silaturahim kita bersama. Juga untuk lebih meningkatkan kebhinekaan kita sebagai bangsa Indonesia,” katanya.

Momentum buka bersama, kata Fachri sebagai wahana untuk saling memperkuat ikatan persaudaraan dan kebersamaan dalam keberagaman membangun negara/daerah khususnya Provinsi Kepri.

“Saya berharap kedepan kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan. Kegiatan ini juga bisa sebagai wadah menyatukan pikiran untuk memajukan daerah Provinsi Kepri ini,” ungkapnya.

Buka bersama di bulan Ramadhan tahun ini dinilai bisa menjadikan wadah persatuan lintas agama, golongan, ras dan suku.

“Terlebih bangsa kita ini sedang diuji, dimana ada pandangan golongan tertentu akan kebhinnekaan kita. Dimana hal itu dapat mengancam Kebhinnekaan dan diperparah dengan penyalahgunaan media sosial (Medsos) atau pemberitaan hoak,” tuturya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top