''

216 Jamaah Calon Haji Kota Tanjungpinang Diberangkatkan Ke Mekkah

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat mengantar jamaah calon haji Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kamis.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat mengantar jamaah calon haji Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kamis.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah bersama Wakil Walikota Syahrul mengantar keberangkatan 216 Jamaah Calon Haji Kota Tanjungpinang ke embarkasi Kota Batam melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kamis (24/8) lalu.

Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang ini menyampaikan rasa syukur karena para calon haji diberikan kesehatan meskipun sebagian calon haji dari Tanjungpinang ada yang uzur.

“Alhamdulillah dari 216 jamaah haji kita yang berangkat dalam kondisi sehat, ya walaupun ada beberapa dalam kondisi fisik yang uzur akan tetapi kesehatannya dalam kondisi yang baik,” kata Lis.

Ia mengingatkan kepada jamaah calon haji yang lebih muda agar membantu calon haji yang lebih tua saat melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah.

“Jagalah kebersamaan dan kekompakan selama melaksanakan ibadah haji. Semoga para calon haji kita kembali dalam keadaan sehat dan menyandang gelar haji/hajjah mabbrur,” katanya.

Keberangkatan para calon haji juga diantar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juariah Syahrul, unsur FKPD, Jajaran Kepala OPD, serta petugas penyelenggara haji.

(hum/red)

Baca juga :

Top