Babinsa Sedanau dan Gunung Putri Ikut Letakkan Batu Pertama Pembangunan Lab dan Perpus di Segeram

Peletakan batu pertama pembangunan gedung laboratorium dan perpustakaan di SMPN 3 Satu Atap Segeram.

Peletakan batu pertama pembangunan gedung laboratorium dan perpustakaan di SMPN 3 Satu Atap Segeram.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Sedanau, Kopda Zulkarnaini dan Babinsa Gunung Durian, Kopda Zetrio Panjaitan, ikut serta dalam pembangunan gedung Laboratorium (Lab) dan Perpustakaan (Perpus) di SMPN 3 Satu Atap, Dusun Segeram Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepri.

Peletakan batu pertama yang dilaksanakan pada Selasa (16/07/2019) siang itu, merupakan bantuan dari Yayasan Tunas Bakti Nusantara (YTBN).

Hadir dalam peletakan batu pertama gedung Lab dan Perpus di halaman SMPN 3 Satu Atap Segeram, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Natuna, Suherman Ketua YTBN, Dr. Teguh Dwi Nugroho, Wadanyon Komposit I/Gardapati Natuna, Kapten (Arm) Alse Arianto, Kasubbag Perencanaan Setda Natuna, Tabrani, Sekretaris Disdikpora Natuna, Tabraniza, Kabid Pendidikan Disdikpora Natuna, Azmi, Bhabinkamtibmas, Brigadir Yorendi Siregar, Ketua RT dan RW Segeram serta masyarakat setempat.

Foto bersama usai peletakan batu pertama.

Foto bersama usai peletakan batu pertama.

“Saya dan Kopda Zetrio Panjaitan mewakili Danramil 03/Sedanau, untuk hadir dalam kegiatan peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Laboratorium dan Perpustakaan di SMPN 3 Satu Atap Segeram,” ujar Kopda Zulkarnaini, melalui rilis persnya.

Anggota TNI AD dibawah Komando Kodim 0318/Natuna itu berharap, gedung yang dibangun oleh Yayasan Tunas Bakti Nusantara, dapat menunjang proses belajar dan mengajar di daerah perbatasan NKRI, terutama di SMPN 3 Satu Atap Segeram.

“Dengan dibangunnya gedung laboratorium dan perpustakaan, akan dapat membantu anak-anak di pelosok, untuk mendapatkan pendidikan yang layak, sama seperti anak-anak dari daerah lain,” tutur Kopda Zulkarnaini.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top