''

Ketua Gartam Tanah Melayu Berikan Bantuan Pembangunan Musholla

Peletakan batu pertama pembagunan Musholla Al-Mubarok (29/08).

Peletakan batu pertama pembagunan Musholla Al-Mubarok (29/08).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ketua Gartam Tanah Melayu Kota Tanjungpinang, J Musib, memberikan sumbangan berupa batu Bata untuk pembagunan Musholla Al-Mubarok berukuran 49 meter persegi di Tanah Garapan Jalan Raya Senggarang RT 01/RW 06 Km 15 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Sabtu (29/08).

Sebelumnya, J Musib selaku Tokoh masyarakat setempat mengajak semua kaum Muslimin untuk bersama-sama membangun Rumah Allah. “Sebagai wujud pengabdian kita, tanah melayu tanah bertuah untuk semua umat ber-agama,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Musholla, Ahmad Mage, mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak.“Saya sangat berterimakasih kepada semua warga, sehingga terlaksananya acara ini dengan baik. Pembangunan Musholla ini merupakan wujud dari bentuk kehidupan beragama. Dengan adanya fasilitas Umum (Fasum) ini, pertanda adanya kehidupan umat Muslim,” terangnya.

Ia mengatakan, pembangunan Musholla ini baru pertama kali. Untuk itu, rasa persatuan dan ukhuwah Islamiah sesama muslim hendaknya dijaga agar pembangunan Musholla berlangsung dengan ikhlas.

H. Andi Anhar Khaliq selaku pelaksana peletakan batu pertama pada pembangunan Musholla, berharap hendaknya dapat membangun Taman Pembacaan Al-Qura’an (TPQ) di RT 01/RW 06.

Pelaksanaan peletakan batu pertama di Musholla tersebut berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB, yang dilaksanakan oleh H. Andi Anhar Khaliq didampingi seluruh Tokoh Agama dan masyarakat setempat berlangsung khidmat dan haru.

Usai peletakan batu pertama, Andi Anhar Khaliq tampak didampingi J. Musib, Ahmad Mage, Ustadz Ridwan serta Indra Jaya dan warga yang hadir. Semua pihak juga mengelilingi tempat Mihrab di iringi suara kumandang Azan pertanda waktu Sholat Dzuhur telah tiba.(Tim)

Baca juga :

Top