''

Riono Ajak Masyarakat Capai Tujuan Nasional

wirid bulanan

Foto bersama, Riono Sekda, pimpinan SKPD, serta perwakilan FKPD Tanjungpinang dan jamaah mesjid Al-Falah, (20/8).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang, melalui Bagian Kesra,  kembali melaksanakan wirid Bulanan di Mesjid Al-Falah, Jl Usman Harun, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kamis(20/8) malam. Kegiatan wirid bulanan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka mempererat silaturahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Tujuan wirid bulanan ini tak lain adalah menyambung tali silaturahim untuk mendekatkan pemimpin dengan masyarakatnya, jika nanti ada pertanyaan atau masukan dari Bapak Ibu sekalian, akan ditanggapi oleh para Kepala SKPD.” tutur Riono Sekda Tanjungpinang, sembari memperkenalkan satu per satu pimpinan SKPD Kota Tanjungpinang serta perwakilan FKPD kepada jamaah mesjid yang hadir malam itu.

Selanjutnya, Riono menyampaikan harapannya kepada kepada jamaah terkait silaturahim kali ini, masih dalam suasana peringatan hari kemerdekaan RI ke-70, “Kalau pendahulu kita berjuang dengan keringat dan darah, maka saat ini kita harus berjuang  bersama-sama mencapai tujuan nasional, yaitu mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” ajak RIono.

Selebumnya, M. Yusuf selaku ketua pengurus mesjid, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Sekda beserta rombongan dari Pemko Tanjungpinang yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi ke mesjid Al-Falah.

Disela-sela acara wirid berlangsung, Kabag Kesra, Nadjib Setiabudi mengatakan bahwa kunjungan ke mesjid ini, salah satunya dikarenakan pada safari Ramadhan lalu belum sempat dikunjungi oleh Pemko Tanjungpinang.

Kegiatan wirid di Mesjid Al-Falah ini diawali dengan sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Pemko Tanjungpinang kepada pengurus mesjid, dilanjutkan ceramah agama atau tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Supardi dan ditutup dengan acara ramah tamah dengan jamaah. (Hum/Red)

Baca juga :

Top