'

Disdik Kepri FC Juara Turnamen Futsal Bela Muda Cup IV

Disdik Kepri FC Juara Turnamen Futsal Bela Muda Cup IV.

Disdik Kepri FC Juara Turnamen Futsal Bela Muda Cup IV.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Disdik Kepri FC meraih juara dalam babak final turnamen Futsal Bela Muda Cup IV setelah mengalahkan Biro Pembangunan FC dengan angka 2-0, Minggu (30/4) malam.

Turnamen ini berlangsung dilapangan Futsal Kilometer V atas belakang Polres Kota Tanjungpinang.

Dua tim itu saling menunjukkan permainan hangat dan seru. Hanya saja Biro Pembangunan FC harus mengakui keunggulan Disdik Kepri FC.

Babak pertama skor 1-0 tercipta dari pemain handal Disdik Kepri FC, Al-Bintani.

Al Bintani begitu antusias menggelinding bola bundar hingga menendang sekuat tenaga dan membobol gawang lawan yang dijaga oleh seorang kiper dari Biro Pembangunan FC.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir turun minum babak pertama untuk keunggulan tim Disdik Kepri FC. Setelah babak kedua dimulai, penyerangan bertubi-tubi terus dilakukan oleh pemain dari Disdik Kepri FC.

Lagi-lagi penyerang handal (Striker) bernama Al-Bintani dengan nomor punggung 11 menambah gol menjadi 2-0 untuk tim Disdik Kepri FC hingga laga usai.

Angka itupun bertahan tak lepas berkat dukungan suporter dari Disdik Kepri FC yang berjumlah 40-an massa. Pemain Top Skors pun jatuh kepada Al-Bintani. Dirinya meraih Tropy dan sejumlah uang.

Sementara itu, ditempat yang sama, Manager Disdik Kepri FC, Sumantri Ardi bangga dengan para pemainnya yang tak mengenal lelah dan memiliki semangat juang tinggi dalam membela kesatuan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

“Tidak sia-sia latihan selama ini dilakukan setiap hari tak kenal waktu,” katanya.

Sumantri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dan mendukung suksesnya acara turnamen Futsal Bela Muda IV.

“Kepada Kepala Dinas dan rekan-rekan baik itu Sekretaris, Kabid maupun Kasi Dinas Pendidikan Provinsi Kepri saya ucapkan terimakasih,” tutupnya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top