'

102 Off-Road Explorer Kepri Lewati Bukit Babi Bintan

Peserta Adventure Off-Road Explorer Kepri 2016, Polres Tanjungpinang setibanya di Bukit Babi, Kamis (2/6)

Peserta Adventure Off-Road Explorer Kepri 2016, Polres Tanjungpinang setibanya di Bukit Babi, Kamis (2/6)

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Memperingati HUT Bayangkari Ke-70 tahun, Polda Kepri bersama Polres Tanjungpinang menggelar parade Adventure Off-Road Explorer Kepri 2016, dengan jalur tempuh Batam, Bintan, Dompak-Tanjungpinang yang dimulai dari tanggal 1 hingga 4 Juni 2016.

Setelah dilepaskan langsung oleh Kapolda Kepri, Brigjendpol Sam Budigustian, di Batam, Rabu (1/6) sekitar pukul 19.45 WIB kemarin, sebanyak 102 peserta Off-Road bergegas menuju Bintan, menaiki Kapal Tongkang.

“Para peserta sangat antusias mengikuti Off-Road setelah semalaman di CR (Country Road ) kewalahan di Bukit Babi, Kililometer 57, Bintan,” kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian kepada LintasKepri.com, Kamis (2/6).

Kris juga menggambarkan situasi track dan kondisi tunggangan peserta Off-Road saat ini, katanya mereka dinihari jam 04.00 hingga 07.00 WIB, baru tiba dengan ngos-ngosan setelah gaspool melewati medan yang cukup berat.

“Sampai saat ini hanya kerusakan kecil lecet-ecet di body mobil,” katanya menelusuri Puluau Bintan.

Kapolres juga menjelaskan, pelaksanaan Adventure Off-Road Explorer Kepri 2016 ini akan berakhir di Dompak, Tanjungpinang disambut Artis Ibu Kota Jakarta, Judika pada Tanggal 4 Juni nant, sekaligus pengumuman hadiah pemenang Off-Road nantinya. (Aji Anugraha)

Baca juga :

Top