Himip Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Gelar Mubes

Himip Stisipol Raja Haji menggelar Mubes. (Foto Lintaskepri)

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang menggelar Musyawarah Besar di Mini Auditorium STISIPOL, Rabu (29/5/2024) .

Ketua Umum HIMIP Sapti dalam sambutannya menyampaikan Musyawarah Besar (MUBES) periode 2023/2024 merupakan suatu kegiatan permusyawaratan yang akan membahas mengenai AD/ART dan laporan Pertanggungjawaban selama periode 2023-2024.

“Harapan kami dengan terlaksananya kegiatan Musyawarah Besar ini bisa menumbuhkan dan membakar semangat rekan-rekan dalam perkembangan keorganisasian Kampus STISIPOL Raja Haji dan menghidupkan kembali terutama di internal Himpunan untuk terciptanya generasi-generasi yang bisa menjadi kebanggaan untuk kampus STISIPOL Raja Haji tercinta dan tentunya tidak bisa dipungkiri masih banyak kekurangan dalam kepengurusan yang diamanahkan kepada saya.” ujar Saptinah .

Sementara Rendra Setyadiharja Selaku Ketua Program Studi Himip Stisipol Raja Haji Tanjungpinang mengatakan semoga kepemimpinan selanjutnya dapat memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan.

“Ini adalah satu perbaikan dari berapa belas tahun menjadi prestasi terbaik semoga menjadi semangat untuk ormawa-ormawa kampus Stisipol Raja haji, harus dipahami harus menjadi bentuk organisasi yang  meninggalkan jejak baik untuk generasi selanjutnya agar tersampaikan pengetahuan-pengetahuan yang baik dengan keilmuan Ilmu Pemerintahan.” ucap Rendra.

“Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan harus mampu memberikan kontribusi pemikiran untuk membangun Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan ini lebih baik untuk kedepannya,” tambahnya.

Musyawarah Besar (MUBES) juga memiliki tujuan untuk mencapai mufakat atau persetujuan. Kegiatan ini juga mengajarkan kepada rekan-rekan didalam internal Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan untuk memahami struktur keorganisasian dengan baik dan tertata sesuai tugas pokok dan fungsinya. (Mfz)

Editor: Ism