Mubes Perpat Aklamasi, Ardiansyah Terpilih Jadi Ketum Perpat Tanjungpinang Periode 2024-2028

Ardiansyah Terpilih Jadi Ketum Perpat Tanjungpinang Periode 2024-2028. (Foto Istimewa)

TANJUNGPINANG, Lintaskepri.com – Ardiansyah resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Perpat Tanjungpinang periode 2024-2028 pada Musyawarah Besar (Mubes) Perpat yang digelar di Hotel Bintan Plaza, Sabtu (3/2/2024).

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, hari ini tanggal 3 Februari 2024 menetapkan dan mengesahkan saudara Ardiansyah sebagai Ketua Umum Perpat periode 2024-2028 dengan landasan pra-Mubes yang diikuti oleh 15 pemilik suara sah dinyatakan quorum sesuai ADA/ART,” kata Ketua Presidium Mubes Perpat Tanjungpinang, Fata Hubani pada rapat pleno.

Dalam sambutannya, Ardiansyah mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pengurus dan kader Perpat. Ia berjanji akan menjalankan amanah dengan baik dengan mengedepankan semangat kebersamaan.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan baik. Tentunya dengan dukungan semua kawan-kawan, karena tidak bisa saya menjalankan sendiri tanpa dukungan. Saya mengharapkan kerjasama yang baik dari semuanya,” kata pria yang kerap disapa Adi ini.

Ardiansyah menekankan, Perpat merupakan organisasi yang sudah dikenal masyarakat Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang. Untuk itu, ia mengajak seluruh anggota bersama-sama membesarkannya lagi.

“Kita sudah menjalin dan terbentuk tiga pilar kebersamaan (Perpat Tanjungpinang-Pemuda Pancasila dan FKPPI,red) dan bisa bermitra dengan organisasi lain yang ada di Kota Tanjungpinang serta berbuat yang terbaik untuk anak tempatan,”tuturnya, sembari menutup sambutan dengan memastikan akan segera menyusun kepengurusan Perpat baru.

Ditempat yang sama, Bambang Sudomo selaku Ketum Perpat sebelumnya diwakilkan Ketua Harian Perpat Irwan Siswandi dalam kesempatan itu menyampaikan selamat atas terpilihnya Ardiansyah sebagai Ketum Perpat yang baru.

“Selamat atas terpilihnya Ardiansyah. Bersama kita maju dan besarkan Perpat. Jaga kekompakan dan menjadi satu,”tutup Irwan.

Mubes Perpat dihadiri oleh Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Hasan diwakilkan Kepala Kesbangpolinmas, Pembina Perpat, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan, Ketua FKPPI Kota Tanjungpinang Agus Riawantoro beserta jajaran serta tokoh pemuda/masyarakat se-Kota Tanjungpinang. (r)

Editor: Mfz