Website Loker Tanjungpinang Segera Diluncurkan

Website Loker Tanjungpinang Segera Diluncurkan
Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Tanjungpinang, Efendi, berharap hadirnya website loker nantinya dapat membantu masyarakat dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat. Foto: Lintaskepri/Mfz

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Kabar gembira bagi pencari kerja di Tanjungpinang. Pemerintah Kota Tanjungpinang berencana meluncurkan website lowongan pekerjaan pada bulan Agustus 2024 mendatang.

Website ini akan memudahkan masyarakat dalam mencari informasi pekerjaan terbaru dari berbagai perusahaan di Tanjungpinang dan sekitarnya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Tanjungpinang, Efendi, berharap hadirnya website tersebut dapat membantu masyarakat dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan minat mereka.

“Dengan adanya website ini tujuannya mempermudah masyarakat dalam mencari kerja, saat ini Pemko masih berkoordinasi dengan Pemkab Bintan terkait website itu,” katanya, Selasa (9/7/2024).

Lebih jauh ia menjelaskan, mengingat jumlah perusahaan di Tanjungpinang tergolong sedikit dibandingkan dengan Kabupaten Bintan dan Batam. Maka dar itu, Disnaker Tanjungpinang aka menjalain kerjasama dengan Kabupaten Bintan guna memperluas akses informasi lowongan pekerjaan.

“Nantinya kita akan kerjasama dengan ratusan perusahaan dalam merekrut tenaga kerja yang dibutuhkan sesuai dengan kriteria yang dicari,” ungkapnya. (Mfz)

Editor: Ism