Sekda Hingga Beberapa Kepala OPD Tak Kunjung Hadir, DPRD Tanjungpinang Skor Paripurna

Dewan minta seluruh Kepala OPD dan Sekda Kota Tanjungpinang Hadir

Kursi untuk Kepala dan Staff OPD di DPRD Tanjungpinang terlihat banyak yang kosong melompong, Selasa (27/3).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Beberapa anggota dewan meminta kepada pimpinan sidang yakni Wakil Ketua ll DPRD Kota Tanjungpinang Ahmad Yani, agar menskor waktu sidang paripurna yang digelar guna memanggil Kepala OPD (Kepala Dinas) Pemko Tanjungpinang yang tidak tampak untuk hadir.

Sidang paripurna dengan agenda penyampaian pidato Walikota Tanjungpinang terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) akhir masa jabatan walikota tahun 2018 yang dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB ini, di skor sebanyak 2×15 menit lamanya. Karena hampir seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang tak kunjung hadir dalam ruang sidang.

“Kami minta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemko dapat dihadirkan karena ini penyampaian pertanggung jawaban. Sangat penting mereka ikuti,” ungkap salah satu wakil rakyat, Selasa.

Pimpinan sidang pun akhirnya menskor waktu sidang sebanyak 2×15 menit untuk menunggu kedatangan para Kepala OPD dan juga Sekda Kota Tanjungpinang untuk dapat hadir ke dalam ruang sidang.

(M. Danu)

Baca juga :

Top