Roby-Deby Didukung Lima Partai Besar di Pilkada Bintan 2024

Avatar
Roby-Deby Didukung Lima Partai Besar di Pilkada Bintan 2024
Roby-Deby Didukung Lima Partai Besar di Pilkada Bintan 2024. Foto: Partai NasDem.

Lintaskepri.com, Bintan – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Deby Maryanti (Roby-Deby) resmi mengantongi rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rekomendasi ini menegaskan dukungan Partai Demokrat untuk pasangan tersebut. Surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat diserahkan langsung oleh AHY kepada Roby dan Deby dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (8/8/2024) petang.

Baca juga: Golkar Rekomendasikan Ansar-Nyangyang di Pilgub Kepri 2024: Ini Pesan dari Airlangga

Penyerahan ini turut disaksikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Aneng, serta sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat lainnya.

Dengan bergabungnya Demokrat, kini Roby-Deby didukung oleh lima partai besar, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai NasDem, dan PKS. Dukungan dari kelima partai ini memperkuat posisi pasangan Roby-Deby sebagai calon kuat dalam Pilkada Bintan 2024.

Baca juga: NasDem Serahkan Rekomendasi: Roby-Deby Maju Pilkada Bintan 2024

“Sejak awal, kami mengedepankan prinsip kebersamaan untuk membangun negeri. Itulah sebabnya kami mendaftar ke seluruh partai politik untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati,” ujar Roby setelah menerima rekomendasi dari Demokrat.

Saat ini, tinggal PAN dan PDI Perjuangan yang belum menentukan arah dukungan mereka dalam Pilkada Bintan.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *