Pemko Tanjungpinang Buka Pendaftaran Pawai Takbir Idul Adha 2024

Pemko Tanjungpinang Buka Pendaftaran Pawai Takbir Idul Adha 2024
Ilustrasi pawai takbir. Foto: Istimewa

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Pemko Tanjungpinang kembali menggelar Pawai Takbir Idul Adha 2024 untuk memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Pawai akan di laksanakan pada Minggu, 16 Juni 2024, pukul 19.30 WIB, dengan mengangkat tema “Melalui Pawai Takbir Idul Adha Kita Wujudkan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Kepedulian Antar Sesama”.

Pawai akan di mulai dari Terminal Sungai Carang (start) kemudian melewati berbagai jalan utama di Kota Tanjungpinang. Mulai dari, Jalan DI. Panjaitan, Jalan RH. Fisabilillah, Jalan A. Yani, Bundaran Batu 6, Jalan WR. Supratman, dan kembali lagi ke Terminal Sungai Carang (finish).

Peserta pawai terdiri dari utusan masjid, surau, mushola, organisasi masyarakat (Umum), hingga organisasi perangkat daerah (OPD).

Pawai Takbir Idul Adha 2024 terbagi menjadi dua kategori, yaitu Umum dan OPD. Pemko Tanjungpinang telah menyiapkan hadiah menarik bagi para juara, mulai dari juara 1-3 hingga juara harapan 1-7 untuk kedua kategori.

Pendaftaran di buka mulai 5 hingga 13 Juni 2024, pada jam kerja pukul 09.00-15.00 WIB, di Sekretariat Panitia Pawai Takbir Idul Adha 2024 pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Tanjungpinang.

Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemko Tanjungpinang, Muhammad Yatim, mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi meramaikan pawai takbir ini dengan cara mendaftarkan diri.

“Mari ikuti pawai dengan tertib dan menangkan hadiah yang telah disiapkan,” ajaknya. (Ism)

Editor: Brm