PDI Perjuangan Usung Rudi-Rafiq untuk Pilgub Kepri 2024

Muhammad Faiz
PDI Perjuangan Usung Rudi-Rafiq untuk Pilgub Kepri 2024
Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, menyerahkan rekomendasi kepada Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Lintaskepri.com, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) secara resmi mengusung Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pengumuman ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PDI-P, Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Kamis (22/8).

“Kami mengusung Bapak Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Hasto saat memberikan pernyataan resmi.

Keputusan PDI-P untuk mengusung Rudi dan Rafiq diumumkan bersamaan dengan pengumuman 169 calon kepala daerah lainnya yang akan berkompetisi di Pilkada serentak 2024.

Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, mengungkapkan rasa syukurnya atas tersusunnya gelombang kedua calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan berjuang di berbagai wilayah Indonesia.

“Saat saya berikan rekomendasi, saya tanyakan kepada mereka, ‘Jika sudah diberi tugas ini, apakah kalian berani melaksanakannya?’ Dan semua menjawab dengan tegas, mereka siap,” ungkap Megawati.**

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *