Pilkada Batam, Partai Nasdem Rekomendasikan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra

Partai Nasdem Rekomendasikan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra
Partai Nasdem Rekomendasikan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra Sebagai Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam. Foto: FB/Amsakar Achmad.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra guna mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam.

Surat rekomendasi ini, bernomor 253-SI/RP/BPP-Nasdem/VII/2024, diteken oleh Ketua Bappilu Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh.

“Kami menganggap rekomendasi ini sebagai keputusan final. Kami diberi arahan untuk tetap solid bersama partai serta memperkuat basis di tingkat grassroot,” ungkap Amsakar Achmad dilansir Antara.

Baca juga: Diusung Banyak Parpol di Pilkada Batam, Amsakar Minta Pendukungnya Tetap Istiqomah

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum DPP Nasdem Surya Paloh dan seluruh jajaran DPP atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan tugas sebagai calon wali kota dan wakil wali kota.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam atas dukungan mereka dalam perjuangan ini,” tambahnya.

Amsakar menjelaskan bahwa dalam dua hingga tiga hari ke depan, ia akan mengadakan pertemuan dengan empat partai politik lainnya di Jakarta.

“Pada saat semuanya sudah final, saya akan mengumumkan partai yang akan mendukung kami,” kata Amsakar.

Pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra saat ini telah mendapatkan rekomendasi dari lima partai politik, termasuk Partai Golkar, PKB, PPP, Nasdem, dan Gerindra.(*)

Editor: Brm