Masyarakat Sei Binti Nyatakan Dukung Muhammad Rudi di Pilkada Kepri 2024

Avatar
Masyarakat Sei Binti Nyatakan Dukung Muhammad Rudi di Pilkada Kepri 2024
Masyarakat Sei Binti Nyatakan Dukung Muhammad Rudi di Pilkada Kepri 2024. Foto: Tim Pemenangan Rudi-Rafiq.

Lintaskepri.com, Batam – Warga Kelurahan Sei Binti menyatakan komitmennya untuk mendukung dan memenangkan Muhammad Rudi dalam Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2024.

Pernyataan ini disampaikan oleh tokoh masyarakat Sei Binti, Tarmizi, dalam acara Silaturahmi dan Kampanye Dialogis di Fasum Blok C, RT 01/RW 05, Seibinti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (10/10/2024) malam.

Tarmizi menegaskan bahwa dukungan ini sudah terjalin sejak HMR mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Batam dan kemudian dua kali terpilih sebagai Wali Kota Batam.

“Komitmen masyarakat sudah terbukti sejak lama. Kini, sebagai calon Gubernur dari Kota Batam, HMR seharusnya menjadi kebanggaan masyarakat Batam,” ujarnya.

Ia menambahkan, banyak perubahan positif yang telah dirasakan masyarakat Batam selama HMR memimpin, meskipun belum semuanya selesai.

“Kami sudah menikmati hasil pembangunan yang sudah dilakukan, dan yakin HMR akan menyelesaikan sisanya, seperti jalan utama yang saat ini sudah lima lajur, namun belum sampai ke Sagulung dan Batuaji,” kata Tarmizi.

Masyarakat juga meminta agar jika terpilih nanti, HMR tetap memperhatikan pembangunan masjid-masjid di Batam, khususnya di Sagulung yang masih banyak dalam tahap pembangunan.

Dalam sambutannya, Rudi menegaskan bahwa masyarakat Batam sudah memahami capaian pembangunan tanpa perlu dijelaskan secara rinci.

“Siapa yang menurut Bapak/Ibu bisa membangun dan memajukan daerah, silakan pilih. Saya tak perlu lagi menjelaskan apa yang sudah dilakukan di Batam, karena semuanya sudah terlihat,” katanya.

Lebih lanjut, Rudi berjanji jika terpilih menjadi Gubernur Kepri, ia akan membangun secara merata di seluruh wilayah Kepri, dengan Kota Tanjungpinang sebagai salah satu prioritas.

Namun, ia juga menegaskan bahwa pembangunan di Batam akan tetap ia kawal. “Pembangunan di Batam akan terus saya kontrol. Bagaimanapun, pembangunan harus selesai sesuai rencana agar dapat dinikmati oleh masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan,” tutupnya.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *