Jumat Curhat Polres Natuna, Bangun Kolaborasi Bersama Panwascam, Dema STAI dan HMI

Kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur, Panwascam, HMI, dan Dema STAI Kabupaten Natuna (Foto : Hms polres Ntn)
Kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur, Panwascam, HMI, dan Dema STAI Kabupaten Natuna (Foto : Hms polres Ntn)

 

NATUNA ,Lintaskepri.com – Kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur, Panwascam, HMI, dan Dema STAI Kabupaten Natuna adalah salah satu bentuk kolaborasi yang sangat bagus dalam menjaga kebersamaan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024, Jum’at (15/09/2023).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto mengatakan dengan adanya kegiatan ini, semua pihak dapat berkomunikasi, saling curhat, dan berbagi informasi mengenai permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat yang mungkin timbul menjelang pemilu serentak.

Hal ini sangat penting untuk menciptakan kebersamaan dan saling memahami peran masing-masing dalam menjaga keamanan selama proses pemilu.

Semua pihak saling sinergi untuk memastikan terciptanya pemilu yang adil dan berkualitas. HMI dan Dema STAI Kabupaten Natuna sebagai organisasi mahasiswa juga memiliki potensi besar dalam membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif melalui sosialisasi dan partisipasi aktif dalam kampanye damai.

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan terjalinnya kerjasama yang baik antara polisi, panwascam, HMI, dan Dema STAI Kabupaten Natuna dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama proses pemilu berlangsung.

Kegiatan ini juga dapat menjadi wadah untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat terkait dengan proses pemilu serentak.

Menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024 adalah tanggung jawab bersama. Kolaborasi antara Polsek Bunguran Timur, Panwascam, HMI, dan Dema STAI Kabupaten Natuna merupakan langkah awal yang sangat baik dalam mencapai tujuan tersebut.

Semoga kebersamaan dan kolaborasi ini dapat berlanjut dan memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.(Herry)

 

Sumber : Humas Polres Natuna