HMI Eksakta UMRAH Bagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat Tanjungpinang

HMI Komisariat Eksakta UMRAH. (Foto Lintaskepri)

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Eksakta UMRAH Cabang Tanjungpinang-Bintan melaksanakan pembagian takjil gratis di kawasan lampu merah kilometer 10, Senin (18/3/2024).

ketua umum HMI Komisariat Eksakta UMRAH Sallyna menyampaikan bahwa pembagian takjil ini merupakan momentum meraih berkah dan berbagi kebaikan terhadap sesama.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah yang paling dinanti umat Islam untuk berlomba-lomba menggapai ridho Allah SWT, selain menjalankan ibadah puasa, umat Islam dianjurkan untuk perbanyak amalan Sunnah kebaikan lainnya seperti sedekah,” Katanya, Minggu (17/3).

Ia menganggap bahwa bulan ramadhan ini sangat mempunyai makna yang berbeda dengan bulan-bulan yang lain, dikarenakan bulan ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan semua umat islam berlomba lomba mencari pahala di bulan tersebut.

“Kegiatan positif yang kita lakukan ini insyaallah akan dilipat gandakan pahalanya,” Jelasnya.

Sementara itu, Rahma Gustianur Simbolon selaku Ketua Umum Korps HMI-Wati (KOHATI) Komisariat Eksakta UMRAH mengucapkan ribuan terima kasih kepada HMI-Wati yang bersedia meluangkan waktunya dalam mempersiapkan takjil.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan KOHATI yang sudah bekerja keras untuk membuat olahan menu takjil ini sehingga dapat menghemat dan selesai dengan tepat waktu,” Ujarnya.

Terakhir Rahma berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang banyak, baik bagi masyarakat umum sebagai penerimanya, begitu pula kader HMI.

“Semoga kegiatan menjadikan kader HMI menjadi insan yang sadar akan kondisi lingkungan, peduli terhadap masyarakat dan terus menebarkan kebaikan di bulan penuh berkah ini,” Tutupnya.

Editor: Mfz