Dapat Dukungan PAN, Cen Sui Lan–Jarmin Makin Percaya Diri di Pilkada Natuna 2024

Avatar
Dapat Dukungan PAN, Cen Sui Lan–Jarmin Makin Percaya Diri di Pilkada Natuna 2024
Dapat Dukungan PAN, Cen Sui Lan–Jarmin Makin Percaya Diri di Pilkada Natuna 2024. Foto: Tim Media Cen Sui Lan.

Lintaskepri.com, Natuna – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Cen Sui Lan – Jarmin, mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) B1-KWK dari partai berlambang matahari tersebut.

SK B1-KWK ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN sekaligus Ketua Desk Pilkada, Yandri Susanto, kepada Cen Sui Lan – Jarmin pada Kamis (22/8/2024) malam.

Dalam penyerahan tersebut, pasangan yang mengusung slogan “Cermin Membara” atau Cen Sui Lan – Jarmin Membangun Bersama Rakyat, turut didampingi oleh sejumlah politisi dari partai koalisi, di antaranya Daeng Ganda Rahmatullah, Azi, dan M. Emiruddin.

Dengan bergabungnya PAN, pasangan ini kini didukung oleh tiga partai besar dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yaitu Gerindra, Golkar, dan PAN.

Merapatnya PAN diyakini akan semakin memperkuat posisi pasangan ini dalam menghadapi petahana Wan Siswandi – Rodhial Huda di Pilkada Natuna 2024.

Yandri Susanto juga menginstruksikan DPD II PAN Kabupaten Natuna untuk segera melakukan langkah-langkah pemenangan di lapangan dan konsolidasi bersama kekuatan tiga partai pendukung.

Kader Partai Golkar ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPP PAN atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepadanya bersama Jarmin Sidik.

“Dengan niat yang tulus untuk membangun Natuna yang dikenal dengan motto “Laut Sakti Rantau Bertuah,” katanya.(Hrs)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *