Centre of Millennial Resmi Dukung Pasangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri 2024

Muhammad Faiz
Centre of Millennial Resmi Dukung Pasangan Ansar-Nyanyang di Pilgub Kepri 2024
Wakil Ketua Centre of Millennial, Ikmal Putra.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Organisasi pemuda Centre of Millennial secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura, dalam Pilkada 2024.

Dukungan ini diberikan karena salah satu misi utama pasangan tersebut sejalan dengan visi generasi milenial dan Gen Z, yaitu peningkatan kualitas serta pemerataan pembangunan sumber daya manusia yang berdaya saing dan berkarakter.

Wakil Ketua Centre of Millennial, Ikmal Putra, menekankan pentingnya keterlibatan aktif generasi muda dalam dunia politik.

“Generasi muda, khususnya milenial dan Gen Z, harus berperan aktif dalam politik. Kita yang akan menentukan masa depan Kepulauan Riau ini,” ujarnya, Jumat (27/9/2024).

Ikmal juga menjelaskan, Centre of Millennial akan terus menjadi wadah bagi anak muda untuk menyampaikan aspirasi serta ide-ide kreatif guna mendukung kemajuan daerah.

“Organisasi ini ke depannya akan menjadi ruang bagi generasi muda untuk menyampaikan gagasan mereka, karena suara mereka sangat penting untuk masa depan,” tambahnya.

Dukungan yang diberikan oleh Centre of Millennial diharapkan dapat memberikan energi baru bagi pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris dalam meraih suara dari kalangan muda.

Serta, memajukan pembangunan di Kepulauan Riau sesuai dengan kebutuhan dan harapan generasi masa kini.

Ikmal menilai pasangan ini memiliki kepedulian yang besar terhadap perkembangan generasi muda, terutama melalui visi misi yang mereka usung.

“Pak Ansar Ahmad dan Pak Nyanyang Haris adalah sosok yang peduli terhadap generasi milenial. Kami melihat visi misi mereka sangat baik dan sejalan dengan motto kami. Salah satu misi mereka, yakni peningkatan kualitas dan pemerataan pembangunan sumber daya manusia yang berdaya saing dan berkarakter, sangat relevan untuk menciptakan anak muda yang inovatif dan cinta tanah air,” jelas Ikmal.

Selain dukungan politik, Centre of Millennial juga merencanakan berbagai kegiatan yang melibatkan generasi muda, baik dalam bidang pendidikan, kewirausahaan, hingga kegiatan sosial.

Tujuannya adalah agar anak muda dapat berkontribusi secara nyata dalam pembangunan daerah dan negara. Dukungan kepada pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris diharapkan menjadi langkah nyata dalam mewujudkan cita-cita tersebut, sekaligus memberikan masa depan yang lebih baik bagi generasi milenial di Kepulauan Riau.**

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *