Bupati dan Wabup Sambut Hangat Kepulangan Bintang, Paskibraka Istana asal Natuna

LPP Gurindam web
Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat memberikan kalungan bunga kepada Bintang Erlangga Bagaskoro.

Natuna, LintasKepri.com – Penerbangan maskapai Wings Air dari Batam pada hari Rabu (25/08/2021) mendarat di Bandara Raden Sadjad dengan membawa salah satu putra terbaik Natuna yang pulang dari Ibu Kota Negara sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (paskibraka) Merah Putih di Istana Negara, Jakarta.

Dialah Bintang Erlangga Bagaskoro, putra Natuna yang siswa dari SMA Negeri 1 Bunguran Timur, sebagai utusan dari Kabupaten Natuna, yang lulus seleksi di Provinsi Kepulauan Riau sebagai perwakilan paskibaraka di tingkat Nasional.

Wabup Natuna, Rodhial Huda, saat memberikan ucapan selamat kepada Bintang Erlangga Bagaskoro.

Kepulangan Bintang di Ranai, Kabupaten Natuna disambut langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, di terminal Bandara Raden Sadjad Ranai.

Bintang disambut dengan pengalungan bunga oleh Bupati Natuna Wan Siswandi.

“Terimakasih Bintang, yang telah membanggakan mengharumkan nama daerah, terutama telah membuat bangga orangtua atas prestasi yang telah diraih hari ini,” kata Wan Siswandi, seraya mengalungkan bunga.

Bintang Erlangga Bagaskoro (tengah), salah seorang putra terbaik yang berhasil membawa nama harum Kabupaten Natuna melalui aksi pengibaran bendera pusaka di Istana Negara, Jakarta.

“Tetaplah berprestasi dan selalu menjadi kebanggaan orangtua, daerah, bangsa dan negara,” lanjut Siswandi.

Selain didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, pada kesempatan itu juga hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, para pelatih Paskibraka Kabupaten Natuna dan Ketua Purna Paskibraka Natuna beserta pengurus lainnya. (Erwin)