Natuna  

Bupati Natuna Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024

Muhammad Faiz
Bupati Natuna Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024
Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Natuna, Kevin Khahar.

Lintaskepri.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, akan menerima penghargaan bergengsi Inovasi Membangun Negeri 2024 dari salah satu stasiun televisi nasional.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah perbatasan Indonesia.

Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko Varianto, mengonfirmasi kabar ini ketika ditemui di ruang kerjanya. Meski begitu, Boy belum bisa menjelaskan secara rinci terkait acara penghargaan tersebut.

“Tolong konfirmasi langsung ke Kominfo saja, mereka lebih mengetahui detailnya,” ucap Boy.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Natuna, Kevin Khahar, menjelaskan penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya Bupati Siswandi dalam memajukan Natuna, khususnya dalam meningkatkan kualitas SDM di daerah perbatasan.

“Penghargaan yang akan diterima Bupati Siswandi ini khusus untuk kategori Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di wilayah perbatasan,” ujar Kevin, Selasa (17/9/2024).

Acara penyerahan penghargaan ini akan digelar di Studio The Convergence Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, 20 September 2024 mendatang. Rencananya, Bupati Siswandi akan hadir langsung dalam acara tersebut.

“Pak Bupati juga dijadwalkan untuk tampil dalam sesi talkshow yang akan membahas lebih lanjut mengenai inovasi di Natuna,” tambahnya.

Kevin berharap, dengan penghargaan ini, masyarakat di seluruh Indonesia dapat lebih mengenal perkembangan Natuna, khususnya terkait kemajuan SDM di bawah kepemimpinan Bupati Siswandi.

“Kami berharap penghargaan ini semakin mengangkat citra Natuna sebagai wilayah perbatasan yang terus berkembang,” pungkas Kevin. (Hrs)

Editor: Ism

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *