Babinsa Koramil 05/Midai Ikut Seleksi Calon Paskibraka ke Sekolah-sekolah

Babinsa Serda Herma Indra, Anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, saat menyeleksi calon Paskibraka bagi siswa-siswi di Kecamatan Midai.

Natuna, LintasKepri.com – Babinsa Desa Air Putih, Serda Herma Indra, anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, turut melaksanakan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI ke-77 tahun 2022 di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Kamis (21/07/2022) pagi.

Seleksi dilakukan disejumlah sekolah tingkat menengah pertama dan tingkat menengah atas, seperti di SMP, MTs, SMA dan MAS Kecamatan Midai.

“Kita seleksi para siswa-siswi tingkat SLTP dan SLTA yang ada di Midai, untuk mencadi calon Paskibraka HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang,” ucap Serda Herma Indra.

Babinsa berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang terpilih sebagai calon anggota Paskibraka, agar dapat terus berlatih tata cara berbaris dengan benar, agar nanti dapat tampil maksimal saat upacara HUT RI ke-77 yang dilaksanakan di Kecamatan Midai.

Serda Herma Indra juga berpesan kepada para siswa-siswi di sekolah yang dikunjungi, agar ikut mensukseskan program vaksinasi hingga dosis ke 3 (booster). Hal ini sebagai upaya untuk mendukung Pemerintah dalam memerangi virus Covid-19.

Turut melaksanakan seleksi anggota Paskibraka ke sekolah-sekolah, Camat Midai beserta Staf, dan anggota TNI AL dari Posal Midai. (Gb)