Ansar Sambut Positif Dukungan DPP Gerindra untuk Pilgub Kepri 2024

Muhammad Faiz
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menjawab pertanyaan wartawan usai peresmian Gedung Dekranasda, Tanjungpinang, Sabtu (3/8/2024). Foto: Lintaskepri/Mfz

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyambut baik dukungan yang di berikan DPP Partai Gerindra kepada dirinya dan Nyanyang Haris Pratamura pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri peresmian gedung Dekranasda Kepulauan Riau di Jalan Merdeka, Sabtu (3/8/2024).

“Ya seperti rekomendasi yang sudah dikeluarkan oleh DPP Gerindra saat ini akan kita jalankan,” kata Ansar kepada wartawan.

Ansar menambahkan, saat ini masih menunggu rekomendasi dari DPP Golkar dan beberapa partai politik lainnya.

“Untuk Golkar juga beberapa hari lagi akan keluar rekomnya, kita lagi menunggu, komunikasi terus kita jalin lintas partai,” sambung Ansar.

Selain itu, beberapa rangkaian tahapan di dalam rekomendasi surat tersebut seperti komunikasi sudah di jalankan oleh Ansar dan Nyanyang.

“Komunikasi sudah, pokoknya doakan saja yang terbaik,” tambahnya. (Mfz)

Sebelumnya, DPP Partau Gerindra Resmi mengusung Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura pada Pemilihan Gubernur Kepri 2024.

Surat rekomendasi itu di terbitkan pertanggal 1 Agustus 2024 yang langsung di tanda tangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. (Mfz)

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *