'

Ade Angga: Golkar Targetkan 6 Kursi di DPRD Tanjungpinang

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Partai Golongan Karya (Golkar), menargetkan perolehan 6 kursi DPRD Kota Tanjungpinang pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di Dapil kota ini.

“”Kita menargetkan total kursi yang di peroleh partai Golkar di pileg 2019 ini sebanyak 6 kursi,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga, Kamis.

Ade Angga menjelaskan, dua kursi diharapkan menjadi tambahan di Dapil II Tanjungpinang Timur. Karena, kata dia, satu kursi telah diraih pada Pileg tahun sebelumnya.

“Kita menargetkan penambahan dua kursi lagi Dapil Tanjungpinang Timur yang mana semula hanya satu kursi untuk Golkar,” ucapnya.

Ade menjelaskan, bila partai Golkar ingin menang di tingkat Kota Tanjungpinang, harus memenangkan jumlah kursi di Dapil Tanjungpinang Timur.

Jumlah kursi di Dapil II saat ini 12 kursi yang semula hanya 11 kursi. Sedangkan Dapil I menjadi 10 kursi dari 11 kursi.

Ade mengaku optimis memperoleh 6 kursi di Pileg 2019 ini tak terlepas dari kemenangan Pilwako kemarin.

“Kita akui variabel atau pengaruh dari kemenangan Pilwako kemarin itu masih ada. Namun, variabel yang paling penting di Pileg ini adalah caleg itu sendiri,” tuturnya.

Kata Ade partai dan figur caleg sangat berpengaruh terhadap masyarakat untuk memilih.

(Iskandar)

Baca juga :

Top