Jejak Dwiana Nenny, Istri Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri yang Telah Menyatu dengan Kepri

Avatar
Jejak Dwiana Nenny, Istri Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri yang Telah Menyatu dengan Kepri
Jejak Dwiana Nenny, Istri Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri yang Telah Menyatu dengan Kepri. Foto: MR/Andri.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Bagi sebagian warga Kepulauan Riau, nama Dwiana Nenny mungkin belum begitu dikenal. Namun, siapa sangka istri dari bakal calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Harris Pratamura, ini memiliki ikatan kuat dengan berbagai daerah di Kepulauan Riau.

Dilahirkan pada 1 Juli 1980 di Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Dwiana Nenny adalah putri dari seorang ibu asli Tarempa yang menikah dengan pria berdarah Bugis.

Masa kecilnya dihabiskan di Pulau Moro, Kabupaten Karimun, di mana ia bersekolah di SDN 1 Moro dan tinggal di kawasan Perigi Batu.

Tidak banyak yang tahu berapa lama Dwiana tinggal di Moro, namun ketika menginjak usia sekolah menengah pertama, keluarganya pindah ke Batam. Di kota ini, Dwiana melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Sei Harapan, Sekupang, yang kini telah berganti menjadi SMPN 3.

Setelah lulus SMP, keluarganya kembali pindah, kali ini ke Tanjungpinang yang saat itu masih berstatus sebagai ibu kota Kabupaten Kepulauan Riau.

Di Tanjungpinang, Dwiana melanjutkan pendidikan di SMK Negeri 2, Jalan Pramuka, Tanjungpinang.

Keluarganya tinggal di kawasan Gang Seroja, Batu dua, di mana kakeknya memiliki peran penting dengan membangun masjid di gang tersebut pada tahun 1987.

Pernikahannya dengan Nyanyang Harris Pratamura berjalan harmonis. Pasangan ini dikaruniai enam orang anak, dua laki-laki dan empat perempuan, membentuk keluarga yang hangat dan penuh kebersamaan.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *