Tim Asistensi OMB Polda Kepri Beri Dukungan dan Saran Untuk Wujudkan Pemilu Aman Damai

Tim Asistensi Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi "Mantap Brata Seligi 2023-2024" akan melihat kesiapan dan memberikan bimbingan kepada Polres Natuna dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Kamis (16/11/2023).

Tim Asistensi Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Mantap Brata Seligi 2023-2024” akan melihat kesiapan dan memberikan bimbingan kepada Polres Natuna dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Kamis (16/11/2023).

 

 

NATUNA ,Lintaskepri.com – Tim Asistensi Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Mantap Brata Seligi 2023-2024” akan melihat kesiapan dan memberikan bimbingan kepada Polres Natuna dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Kamis (16/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang damai dan sejuk dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Polres Natuna akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait seperti Pemda, TNI, Bawaslu, dan Komisi Pemilihan Umum. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat menjaga situasi yang kondusif selama proses Pemilu berlangsung.

AKBP Paulus Riomen Marbun, S.I.K selaku pemimpin kegiatan mengatakan bahwa Polres Natuna siap meningkatkan kegiatan pengamanan dan patroli di wilayahnya untuk menciptakan situasi yang aman selama pelaksanaan Pemilu.

“Kami juga akan melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan dengan memberikan pemahaman mengenai pentingnya keamanan dan ketertiban yang berlangsung selama Pemilu,” imbuhnya.

Lanjut AKBP Paulus, dengan adanya kedatangan tim asistensi Operasi Kepolisian Terpusat ini, diharapkan Polres Natuna dapat lebih siap dalam menghadapi setiap potensi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu.

“Kedatangan tim ini juga sebagai bentuk dukungan dari Polda Kepulauan Riau dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan Pemilu di Natuna,” paparnya.

Sementara Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo, SH., MH mengatakan, Polres Natuna berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu.

Lanjutnya, dalam hal ini Polres Natuna terus bekerja keras dan membangun sinergitas untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk bagi seluruh masyarakat Natuna.

“Pendekatan guna membangun sinergi bersama masyarakat terus kita lakukan, demi tercapainya pemilu 2024 yang sukses, aman, damai dan harmonis,” tutupnya.(Herry)