Hukum  

Polres Natuna Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2024

Muhammad Faiz
Polres Natuna melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan Operasi Mantap Praja Seligi 2024, Senin (26/8/2024). Foto: Dok. Humas Polres Natuna
Polres Natuna melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan Operasi Mantap Praja Seligi 2024, Senin (26/8/2024). Foto: Dok. Humas Polres Natuna

Lintaskepri.com, Natuna – Polres Natuna melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan Operasi Mantap Praja Seligi 2024, Senin (26/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Natuna, para Komandan Satuan TNI Kabupaten Natuna, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Natuna, serta pihak-pihak terkait lainnya.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, dan dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Natuna.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pengamanan menjelang Pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Natuna.

Dalam amanatnya, Kapolres Natuna menekankan pentingnya pengamanan tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Natuna guna memastikan seluruh proses tahapan dan pemilihan dapat berlangsung aman, damai, dan tertib.

“Jumlah personel Polres Natuna yang melaksanakan pengamanan sebanyak 265 personel. Ini semua bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, sehingga pesta demokrasi ini benar-benar menjadi momen yang menggembirakan bagi semua,” ujar AKBP Nanang Budi Santosa.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini mencerminkan keseriusan dan komitmen Polres Natuna bersama seluruh stakeholder terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada.

Dengan kerja sama yang baik antara Penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu, Pemerintah Daerah, TNI, Polri, dan stakeholder lainnya, serta dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat.

Diharapkan, tahapan Pilkada di Kabupaten Natuna akan berjalan lancar dan sukses. Kapolres Nanang juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam Apel Gelar Pasukan ini.

Ia berharap upaya yang dilakukan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung terlaksananya Pilkada dengan baik.

“Semoga pesta demokrasi ini benar-benar membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh masyarakat,” tutupnya. (Hrs)

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *