Hukum  

Polres Natuna Jamin Keamanan Kampanye Pilkada 2024

Avatar
Polres Natuna Jamin Keamanan Kampanye Pilkada 2024
Personil Polres Natuna dan Polsek Bunguran Barat menjaga keamanan dan ketertiban di tempat kampanye, Selasa (08/10/2024). Foto: Humas Polres Natuna.

Lintaskepri.com, Natuna – Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif selama masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Natuna, Polres Natuna telah mengerahkan seluruh sumber daya untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, melalui Kasi Humas Aipda David Arviad, menegaskan komitmen pihaknya dalam mewujudkan demokrasi yang damai dan bermartabat.

“Kami telah menempatkan personel di berbagai titik strategis untuk mengamankan kegiatan kampanye. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung,” ujarnya, Selasa (8/10/2024).

Kerjasama yang erat antara kepolisian, masyarakat, dan peserta kampanye menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan selama masa kampanye.

Polres Natuna terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pihak terkait untuk memastikan bahwa kampanye dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye. Mari kita wujudkan Pilkada Natuna yang damai dan demokratis,” imbaunya.

Dengan adanya pengamanan yang ketat dan kerjasama yang baik dari semua pihak, diharapkan Pilkada Kabupaten Natuna dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah.(Hrs)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *