Nelayan di Bintan Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Kijang

Polisi Buru Pengendara Innova Hitam

Nelayan di Bintan Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Kijang
Polisi sedang melakukan olah kejadian di lokasi tabrak lari kawasan Jalan Tanah Kuning, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur. Foto: Satlantas Polres Bintan

Lintaskepri.com, Bintan – Seorang nelayan di Bintan menjadi korban tabrak lari di Jalan Tanah Kuning, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur pada Minggu (16/6/2024) sekitar pukul 05.55 WIB.

Korban bernama Yasman (49) meninggal dunia setelah ditabrak mobil Toyota Innova hitam yang melaju dari arah Tokojo menuju Tugu Tanjak, Kijang.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Khapandi, mengungkapkan kejadian bermula saat korban menabrak mobil yang berada di depannya.

“Akibat benturan tersebut, korban terjatuh dari sepeda motornya. Namun nahas, saat korban terjatuh, ia ditabrak oleh mobil Innova hitam yang melaju di belakangnya,” jelasnya, Selasa (18/6).

Menurut AKP Khapandi, korban sempat di larikan ke RSUD Bintan untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawanya tidak tertolong.

“Petugas telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi, dan mengamankan rekaman CCTV di lokasi kejadian,” ujar AKP Khapandi.

Dari hasil penyelidikan, di ketahui bahwa mobil yang menabrak korban adalah Toyota Innova hitam.

“Kami mohon kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait keberadaan mobil Innova hitam tersebut untuk segera melapor kepada pihak kepolisian,” imbaunya.

AKP Khapandi juga menegaskan bahwa identitas pemberi informasi akan dirahasiakan.

“Kami jamin keselamatan pemberi informasi dan mohon kepada pengemudi Innova hitam untuk segera melapor ke kantor polisi. Tidak perlu takut, kami akan membantu menyelesaikan kasus ini,” tandasnya.

Kasus tabrak lari ini masih dalam proses penyelidikan. Satlantas Polres Bintan terus berupaya mencari keberadaan mobil Innova hitam dan pelakunya. (Ink)

Editor: Ism