Banner dprd kota

Ketua DPRD Natuna Hadiri Tausiyah dan Santuni Anak Yatim di Masjid Jami’

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, saat memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu.

Natuna, LintasKepri.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, menghadiri Tausiyah Agama di Masjid Al-Jami’ Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (12/10/2020) malam.

Tausiyah tersebut digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke-21 tahun 2020.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi, Asisten I bidang Pemerintahan Budi Dharma, para pimpinan OPD, Anggota DPRD Natuna, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para jama’ah lainnya.

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba secara simbolis.

Daeng Amhar berharap di usianya yang ke 21 tahun, Kabupaten Natuna semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera pula. Sesuai tema yang diangkat pada Hari Jadi Kabupaten Natuna tahun ini, yaitu Natuna Gemilang 2021.

“Maksudnya Natuna Gemilang itu, gemilang dalam segi pembangunannya, baik itu pembangunan Sumber Daya Alam maupun pembangunan Sumber Daya Manusianya,” tutur Daeng Amhar.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, saat beraktifitas diluar rumah. Hal ini agar dapat menghindari wabah Covid-19, yang hingga saat ini belum punah dari muka bumi.

Tampak Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, saat mendengarkan Tausiyah Agama bersama para jama’ah yang hadir.

Diakhir kegiatan Tausiyah, Daeng Amhar juga bersekesempatan untuk membagikan hadiah secara simbolis, kepada pemenang lomba baca Al-Qur’an yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Kemudian, wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Natuna I itu, juga menyisihkan sebagian rejekinya, untuk menyantuni sejumlah anak yatim dan piatu yang ada di Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna. (Erwin)