Hukum  

Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Kapolresta Tanjungpinang

Kapolda Kepri Pimpin Sertijab Kapolresta Tanjungpinang
Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Tanjungpinang di Mapolda Kepri, Kamis (11/7/2024). Foto: Humas Polresta Tanjungpinang

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Tanjungpinang di Mapolda Kepri, Kamis (11/7/2024).

Kombes Pol Heribertus Ompusunggu yang sebelumnya menjabat Kapolresta Tanjungpinang kini digantikan oleh Kombes Pol Budi Santosa.

Pergantian serta mutasi jabatan tersebut berdasarkan surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri dengan Nomor : ST/1236/VI/ KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, ST/ 1238/VI/KEP./2024 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang telah memberikan dedikasi dan kontribusi nya terhadap Polda Kepri.

“Semoga dengan adanya pergantian ini, tidak mengurangi semangat untuk terus mengayomi masyarakat,” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Selanjutnya, ia menambahkan dengan adanya mutasi perwira pada lingkungan Polda Kepri bertujuan untuk meningkatkan integritas serta kualitas anggota Polri didalam institusi kelembagaan.

“Ini juga merupakan bagian dari pembaharuan didalam struktur Polri yang selalu di jalankan sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga dengan adanya pergantian jabatan ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal nantinya,” imbuhnya. (Mfz)

Editor: Ism