Banner dprd kota

Junaidi : Selamat HUT Natuna ke-22, Semangat Baru Menuju Natuna Maju

LPP Gurindam web

Natuna, LintasKepri.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Junaidi, mengucapkan selamat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang ke-22 tahun.

“Selamat hari ulang tahun Kabupaten Natuna yang ke-22 tahun. Semangat baru, menuju Natuna Maju,” ucap Junaidi, Senin (11/10/2021) siang, sehari menjelang peringatan HUT Natuna ke-22 tahun.

Diketahui, bahwa HUT Kabupaten Natuna diperingati setiap tanggal 12 Oktober. Daerah yang terletak diujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) itu, disahkan sebagai Kabupaten sendiri, pada tanggal 12 Oktober 1999, yang berpisah dari Kota Tanjungpinang (Ibu Kota Provinsi Kepri).

12 tahun berdiri sendiri, sudah banyak perubahan yang terjadi di daerah berjuluk Mutiara Diujung Utara Indonesia tersebut. Pembangunan infrastruktur dari tahun ke tahun, terlihat terus menggeliat.

Juniadi berharap kedepan Natuna bisa semakin maju, dari tahun-tahun sebelumnya. Baik itu pembangunan infrastruktur umum, sumber daya alam (SDA), sumber daya manusia (SDM), maupun pembangunan yang dapat mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

Sebagai etalase Indonesia yang berada di garda terdepan, sudah selayaknya Pemerintah Pusat memberikan perhatian khusus, bagi daerah yang kaya akan sumber daya alam dibidang kelautan, perikanan dan migas tersebut. (Erwin)