Banner dprd kota

Junaidi Dukung Pimpinan DPRD Natuna Berasal dari Kaum Milenial

Anggota DPRD Natuna, Junaidi.
Anggota DPRD Natuna, Junaidi.

Natuna, LintasKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna asal partai Hanura, Junaidi, mengatakan tiga pimpinan dewan saat ini, dua diantaranya mewakili kaum milenial.

Junaidi berharap DPRD Natuna periode 2019-2024 itu mampu melibatkan pemuda dalam membangun daerah Kabupaten kearah yang lebih baik kedepannya.

“Hal itu penting, mengingat peran pemuda sangat besar dalam menentukan arah pembangunan di suatu daerah. Maju tidaknya suatu daerah ditentukan oleh para pemudanya,” kata Junaidi, seperti dilansir dari koran perbatasan, edisi Kamis 10 Oktober 2019.

Junaidi bersama Istri tercinta.
Junaidi bersama Istri tercinta.

Sebagai wakil rakyat, Junaidi yakin dengan kepemimpinan DPRD Natuna yang ada saat ini. Kata dia kaum muda mampu untuk membuat gerakan-gerakan sinergitas bersama elemen masyarakat lain.

“Kita harus melibatkan organisasi kepemudaan. Membuat gebrakan baru, membawa DPRD lebih baik lagi kedepannya, sesuai perkembangan saat ini,” ucap mantan Kepala Desa Sepempang itu.

Selain itu, lanjut Junaidi, DPRD Natuna tentunya harus pula mampu membuat gerakan sinergitas internal dan adanya sienergitas yang baik bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Para pimpinan DPRD Natuna yang berasal dari kaum millenial.
Para pimpinan DPRD Natuna yang berasal dari kaum millenial.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna, Fadillah. Menurutnya peran pemuda harus diberikan ruang agar muncul wacana baru dan gagasan baru menuju Indonesia maju.

“Muda, tentunya memiliki gagasan yang cemerlang. Harapan kita tiga pimpinan dewan saat ini mampu menjalankan tugas dengan baik,” kata Fadillah.

Sebagai Ketua MPC PP Natuna, Fadillah berharap dengan terpilihnya ketua dan pimpinan DPRD dari kalangan muda akan membawa Kabupaten Natuna pada perubahan lebih baik. “Pimpinan baru semangat baru, pemimpin muda mampu memberikan gebrakan baru pula tentunya,” pungkasnya. (Red)