'

Jarmin Minta PC Pemuda Muslim Natuna Tidak Fakum Lagi

Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, SE., saat menerima kunjungan silahturahmi dari PC Pemuda Muslim Natuna.

Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik, SE., saat menerima kunjungan silahturahmi dari PC Pemuda Muslim Natuna.

Natuna, LintasKepri.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik, meminta supaya Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Natuna tidak lagi fakum.

Hal itu disampaikan Jarmin, ketika menerima kunjungan dari para Pengurus Cabang (PC) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Kabupaten Natuna, diruang kerjanya di Kantor DPRD Natuna, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Selasa (19/11/2019) siang.

Jarmin menyebutkan, bahwa saat ini banyak OKP maupun Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di daerah ujung utara NKRI itu, yang mulai fakum dan tidak lagi menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat.

“Jika memang Pemuda Muslim ini mau dibentuk lagi di Natuna, ya syukur. Kami sangat mendukung itu. Kalau bisa jangan sampai fakum lagi,” ungkap Jarmin.

PC Pemuda Muslim Natuna saat menyampaikan Visi dan Misi kepada Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, SE., sebagai pimpinan lembaga Legislatif Natuna.

PC Pemuda Muslim Natuna saat menyampaikan Visi dan Misi kepada Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, SE., sebagai salah seorang pimpinan di lembaga Legislatif Natuna.

Politisi Partai Gerindra itu berharap kedepannya Pemuda Muslim Natuna dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Daerah dan Masyarakat Natuna. Karena sambung dia, sebuah organisasi dibentuk tentu memiliki tujuan yang baik untuk membangun suatu Daerah, Bangsa dan Negara.

“Tentu kami dari lembaga legislatif berharap, organisasi ini bisa memberikan manfaat bagi Masyarakat dan Daerah Natuna. Dan kalau bisa ini disosialisasikan ke publik, agar Pemuda Muslim diketahui keberadaanya. Supaya masyarakat tahu, apa tujuan dan target yang ingin dicapai oleh organisasi ini,” harap Jarmin.

Lanjut Jarmin, bahwa ia mengharapkan kedepan Pemuda Muslim Natuna senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan berbagai lembaga, baik eksekutif, legislatif, yudikatif maupun dengan masyarakat.

Jarmin Sidik, SE., saat menerima SK pembentukan PC Pemuda Muslim Natuna 2019.

Jarmin Sidik, SE., saat menerima SK pembentukan PC Pemuda Muslim Natuna 2019.

“Kalau ada apa-apa, silahkan dibicarakan. Kami sebagai wakil rakyat, InshaAllah selalu terbuka untuk masyarakat, termasuk kepada Ormas maupun OKP seperti Pemuda Muslim ini. Karena kami juga perlu saran dan masukan dari masyarakat,” pungkas Jarmin.

Sementara itu para PC Pemuda Muslim Natuna mengucapkan terimakasih atas sambutan dan saran yang baik dari salah seorang pimpinan di lembaga Legislatif Natuna tersebut.

Mereka berharap saran tersebut dapat diaplikasikan pada setiap program kegiatan Pemuda Muslim Natuna selanjutnya, dalam rangka memberikan pembinaan terhadap para pemuda di Natuna.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top